Senin, 18 Juni 2012

Bunga Terakhir- Bebi Romeo

Engkaulah yang pertama,

menjadi cinta,

tinggallah kenangan

Berakhir lewat bunga,

seluruh cintaku,
untuknya~





Bunga terakhir,

ku persembahkan kepada, yang terindah,

s’bagai suatu tanda cinta untuknya

Bunga terakhir,

menjadi satu kenangan, yang tersimpan,
tak ‘kan pernah hilang ‘tuk selamanya



Betapa cinta ini,

sungguh berarti,

tetaplah terjaga

Selamat tinggal kasih,

ku telah pergi,

selamanya



"Aku senantiasa mencintaimu sepanjang abad. Sungguh, aku terlalu mencintaimu sejak aku belum mengenalmu. Engkau pun tak akan mampu mengubah hubungan kita, juga aku, Sebenarnya aku memiliki kesempatan banyak untuk mencintai laki-laki selainmu.Tapi antara aku dan kau sudah demikian lekat.Di dunia ini engkau adalah lelaki yang paling agung bagiku. Dan ikatan jiwa kita tidak akan lepas, meskipun engkau kawin tujuh wanita yang berbeda-beda sekalipun".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SUPERIORITAS PRIA,INFERIORITAS WANITA

                                                                  “Wanita adalah lentera-lentera jiwa, meski cahayanya tak sebenderang pur...