Senin, 18 Juni 2012

GetarTerakhir Untukmu

Getar-getar cinta yang pernah ad padamu muncul lagi malam ini…
Dan rasa sakit muncul tanpa permisi..
Air mataku menetes lagi, untuk seorang lelaki, yang bahkan memandangku pun tak peduli…

Bertahun tahun aku pupuk cinta suci ku untuk mu
Menyiraminya dari embun yang paling suci dari pagi kebijaksanaan
Aku berharap denganmu kujelajahi waktu yang semakin kejam merenggut usiaku…
Kau sosok yang selalu kukagumi…
Keindahanmu mentari sore yang menyelusup daun-daun hijau ramah…
Keindahanmu membiru langit luas tanpa batas
Keindahanmu cahaya bulan lembut mempesona mataku,,
Huft….
Begitu indahnya dirimu, namun tanpa kusadari keindahanmu lah yang menjauhkanku darimu….seperti gunung yang tampak indah ketika memandangnya dari kejauhan…seperti itu lah kau bagiku….
Bintang angkasa ku,,yang hanya dapat kunikmati indahmu dari bumi …..
aku sang fakir tanpa daya , ter jerembab dalam pusaran cinta magis mu, yang kini kau tinggalkan….
Kau hidup lebih baik sekarang tanpa aku, dan memang kau tak perlu aku, iya kan?
Aku hanya lah oase yang kau singgahi sementara, musafir ku… Bukan lembah kehidupan tempat kau hidup dengan damai….
Apakah aku menyesal mencintaimu? Amat sangat menyesal sekali. Karena hampir separuh usia mudaku kugunakan mencintaimu… Memikirkanmu…Mengarang puisi2 cinta untukmu….membicarakanmu di waktu senggangku… Habislah usia ku….
Ya, tentu saja. Apa gunanya? Sia-sia. Dan karenamu.. aku tak percaya lagi dengan cinta-cinta manusia karena itu semua bohong. Aku tak akan berharap lagi pada jiwa-jiwa selainmu…karena semua hanya sandiwara. …
Hemmm..mungkin Tuhan memberiku pelajaran melewati mu,,," Ketika kau berharap kepada selain Allah, kaupasti akan kecewa."
Aku benar kecewa karena telah menggantungkan harapan kepadamu…Membuatku lupa akan Tuhanku…Membuatku menjadi orang lain,,,bukan aku yang sebenarnya…..
Kini aku sadar. …Telah kucoba putuskan segala harapan kepada selain Nya…
Meniti jalan Nya yang lurus
Melupakan semua masa lalu
Memulainya walau mungkin sudah terlambat…
Memulainya dengan ikhlas…
Tak ada yang tak berguna kan? Pengalaman menyakitkanku membuatku tahu. Bahwa tujuan kita di dunia ini hanyalah Dia. Yang selalu menyayangiku dengan cara Nya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SUPERIORITAS PRIA,INFERIORITAS WANITA

                                                                  “Wanita adalah lentera-lentera jiwa, meski cahayanya tak sebenderang pur...